Pic

Pic

Kamis, 20 Agustus 2015

KMP3 audensi dengan Panwaskab



KMP3 Audensi dengan Panwaskab Pemalang
Koalisi Masyarakat Pemalang Peduli Pilkada (KMP3) pada hari Rabu 19 Agustus 2015 mendatangi sekretariat Kantor Panwas Kabupaten Pemalang dengan maksud melakukan audensi sekitar pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang. Hadir dalam acara tersebut antara lain Ivan Barichsanudin (Puskapik),Tarto Budi (GRIB),Heru P (AWPI), Edi Amin (KMP3), Suryo Nojiang (KMP3), Heru Kundi (Puskapik) dan lainnya, sementara itu dari Panwaskab diwakili Safrudin HS,S.IP (anggota Divisi kelembagaan dan SDM), dan Purnama Razak (anggota Divisi Pencegahan dan hubungan antar lembaga).

Audensi yang didahului pembukaan oleh Safrudin HS, langsung disambut oleh Ivan dengan berbagai pernyataan dukungan terhadap Panwaskab dan berbagai pertanyaan antara lain kesiapan Panwaskab dalam menghadapi perbagai permasalahan pilkada, kemungkinan munculnya  money politics, kemungkinan munculnya mahar politik, netralitas PNS dan kepala desa, maraknya gambar baliho pasangan calon , hasil verifikasi berkas perbaikan pasangan calon, dan lainnya sekitar kemungkinan pelanggaran kampanye. Pertanyaan mengalir dan saling melengkapi dari peserta audensi dan dijawab oleh Safrudin HS, sekaligus meminta dukungan kepada peserta untuk ikut berpartisipasi dalam pengawasan partisipatif pilkada serentak 9 Desember 2015.
Persoalan netralitas PNS dan Kepala Desa berserta Perangkatnya, oleh Paswaskab telah disikapi dengan meluncurkan surat kepada Bupati Pemalang untuk mengeluarkan Surat Edaran tentang netralitas PNS di lingkungan Pemda tertanggal 4 Agustus 2015.(SAF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar